TOT METODE MUMTAZ

0
10 views

Bahasa Arab adalah salah satu bahasa yang sangat penting untuk dipelajari dan dipahami, karena ia merupakan salah satu alat untuk memahami Al-Qur’an, maka agar bahasa arab itu mudah dipelajari dan dipahami para pakar bahasa arab terus berupaya membuat metode pembelajarannya.

Mengingat pentingnya pembelajaran bahasa Arab, Yayasan Paguyuban Ikhlas mengadakan acara “TRAINING OF TRAINERS BAHASA ARAB METODE MUMTAZ” acara yang difokuskan untuk para guru dan dosen B.Arab ini berlangsung selama dua hari yaitu hari rabu dan kamis tgl 22-23 Oktober 2014, bertempat di Gedung Yayasan Paguyuban Ikhlas, Jl.Fakhruddin No. 6 Tanah Abang.

Acara yang dibuka secara resmi oleh ketua Yayasan Paguyuban Ikhlas Bpk.M. Hariadi Anwar, dihadiri 40 peserta dari berbagai latar belakang akademisi dan lembaga pendidikan, acara ini dipandu langsung Oleh dua pembicara yaitu: Dr. Alimin, M. Ag dan Dr. Saifuddin Zuhri, M. Ag, keduanya merupakan penulis dari buku Metode Mumtaz cepat dan mudah pintar membaca kitab kuning, dengan harapan mereka para peserta mendapatkan wawasan yang baru mengenai metode dalam pembelajaran Bahasa Arab dan bisa diperaktekan dilembaganya.  

BAGI
Artikel SebelumnyaIstighfar
Artikel BerikutnyaCATATAN SOAL JUMATAN