Silaturahim Alumni Kursus Muballigh

0
34 views

Alhamdulillah telah terselenggara acara silaturrahim alumni kursus muballigh dan muballighah Yayasan Paguyuban Ikhlas  pada hari Sabtu, 21 Januari 2017.  Dalam acara yang diadakan di gedung Ikhlas ini dihadiri para pembimbing kursus, diantaranya Ust. Drs.. H Ahmad Yani, Ust. DR. Abdul Muid M.A., Ust. Mulyana, Lc,  dan para alumni kursus muballigh dan muballighah dari angkatan 1 sampai 13 serta level lanjutan.

Ust DR. Abdul Muid, M.A yang mewakili ketua Yayasan Paguyuban Ikhlas dalam sambutannya menyampaikan bahwa yayasan menyambut baik acara silaturahim dan akan dibentuknya forum silaturahim alumni sebagai wadah untuk berbagi ilmu dalam rangka meningkatkan kualitas keilmuan para dai khususnya alumni kursus muballigh dan muballighah. Selanjutnya, para da’i juga diharapkan dapat mengembangkan dakwah yang rahmatan lil’alamin.

Di akhir acara, para alumni bersepakat untuk membentuk Forum Silaturahim Alumni Kursus Muballigh Paguyuban Ikhlas. Sebagai ketua forum, terpilih M. Supiyono dari alumni kursus muballigh angkatan ke-12 dan masih belajar di kelas lanjutan level III. Selain itu dibentuk juga kepengurusan dalam bentuk bidang-bidang yang akan menatalaksanakan program-program kerja yang bertujuan meningkatkan kualitas para alumni.

Semoga dengan terbentuknya Forum Silaturahim Alumni Kursus Muballigh tersebut semakin mengeratkan ukhuwah islamiyah di antara para dai khususnya dan bermanfaat untuk ummat.

BAGI
Artikel SebelumnyaLompat
Artikel BerikutnyaGangguan di Jalan