Mike Tyson Menunaikan Umrah

0
21 views

Madinah: Mantan juara tinju Mike Tyson, yang memeluk Islam saat menjalani hukuman penjara pada 1990-an, sedang berada dalam kunjungan pertamanya ke Kerajaan Arab Saudi untuk menunaikan umrah. Dia tiba di kota suci Madinah pada hari Jumat untuk melakukan shalat di Masjid Nabi.

Selama di Madinah, Tyson bertemu dengan Dr Muhammad Al-Oqala, presiden Universitas Islam, yang memberikan penjelasan kepada sang mantan juara dunia kelas berat tentang bantuan yang diberikan oleh universitas untuk para pelajar dari seluruh dunia.

 

www.islamonline.comDari Madinah, Tyson akan melakukan perjalanan ke Mekah untuk melakukan umrah. Dia juga akan mengunjungi Jeddah, dan Riyadh Abha sebagai bagian dari tur Suadi nya.

Kunjungannya ke Arab Saudi diprakarsai oleh Asosiasi Dakwah Kanada (CDA) sebagai bagian dari kunjungan yang memprakarsai selebriti yang baru masuk Islam ke situs-situs Islam di Kerajaan Saudi Arabia. Shazad Mohammed, presiden CDA, hadir di Bandar Udara Internasional Prince Muhammad di Madinah untuk menerima Tyson.

Mohammed, seorang duta besar perdamaian dengan PBB, mengatakan bahwa Tyson akan di Kerajaan Saudi Arabia selama satu minggu, mengunjungi tempat-tempat suci serta landmark penting di negara itu dan bertemu dengan orang-orang Saudi untuk mengenal budaya dan tradisi mereka.[]

By Muhammad Yousuf

Sumber: www.islamonline.com