Awasi Iran Israel Luncurkan Satelit Mata-Mata

0
41 views

Israel baru saja meluncurkan satelit mata-mata militer terbaru, guna meningkatkan kemampuan intelejen-nya dalam menghadapi program nuklir Iran. Demikian dikatakan seorang menteri kabinet pada Rabu (23/6). Satelit yang diberi nama Ofek 9 itu diluncurkan ke orbit oleh sebuah rhttp://nuansaislam.com/administrator/index.php?option=com_content&task=addoket buatan Israel dari pangkalan udara Palmachim, Tel Aviv selatan pada Selasa silam.

http://id.news.yahoo.com/Sebelumnya Israel telah memiliki tiga satelit mata-mata di ruang angkasa. Sementara Brigadir Jenderal Nimrod Sheffer, Wakil Kepala Angkatan Udara mengatakan, “Data pertama telah diterima dari Ofek 9, dan akan mengirimkan gambar pertama dalam beberapa hari.”

Sejalan dengan negara-negara Barat, Israel meyakini aktivitas pengayaan uranium Iran ditujukan untuk memproduksi senjata nuklir. Israel juga mendukung upaya internasional untuk menghentikan program nuklir Iran. Padahal bangsa Yahudi yang mau menang sendiri ini juga memiliki senjata nuklir, namun sayangnya tidak pernah dipermasalah oleh negara-negara Barat khususnya Amerika Serikat.

Sumber: http://id.news.yahoo.com/